Tips pintar seputar emas

Harga emas selalu naik tiap tahun.investasi dengan membeli emas banyak ke untungnya bisa di simpan lama tidak mudah rusah dan mudah untuk di jual kembali.
itu jika kamu menabung dalam bentuk emas batangan.tapi jika kamu membeli dalam bentuk perhiasan maka butuh waktu lama untuk bisa mengambil ke untungan yang banyak dan itu juga bisa rusak karena pemakain.
Kalau untuk investasi kami sarankan kamu membeli emas dalam bentuk batangan.Emas batangan manjadi tren investasi selain saham,obligasi,reksadana,atau deposito di bank.cara membelinya juga mudah bisa melalui agen atau toko terpecaya.
Bagi yang berminat beli emas batangan untuk investasi ada tips dari tokomas sinarabadi :
1.Cek harga emas

Sebelum kamu membeli emas sebaiknya kamu cek dulu harga emas di situs resmi PT.ANTAM GOLD.jangan sampai kamu membeli terlalu tinggi di atas pasaran,biasanya kalau kamu beli di toko emas akan ada ongkos tambahan dengan beda harga emas batangan Rp 20.000 – Rp 50.000 per gram.
Karena semakin banyak uang kamu untuk membeli emas batangan maka harganya juga semakin murah. Liat contoh daftar harga emas antam berikut :

Kamu akan merasa yakin dan tenang jika kamu membeli emas di terpat resmi dan terpecaya.
Kami sarankan jika kamu mau membeli emas untuk investasi dengan harga murah dalam setiap tahun ada waktu dimana harga akan turun .Kami dari tokomas sinarabadi memprediksi sekitar 2/3 bulan sebelum akhir tahun atau 2/3 bulan setelah lebaran idhul a’dha.Itu prediksi kami karena kami sudah 16thn melihat perkembangan emas dunia.
2.Tentukan tempat dimana anda ingin membeli

Untuk zaman sekarang banyak kasus penipuan emas bantang palsu walaupun mempunyai sertifikat asli karna karna sudah banyak teman teman kami yang menemukan kecurangan tersebut.
Jika anda orang biasa dak tidak tahu apa apa tentang emas pasti sangat di mudah di manfaatkan maka dari itu kami sarankan anda membeli di tempat resmi.Tempat resmi sperti berikut :

1.PT.PEGADAIAN

Tempat yang satu ini sudah tidak di ragukan lagi disini kamu bisa membeli emas dengan cara tunai atau melalui program cicilan.Emas yang di jual disini berlogo PT.ANTAM untuk ke asliannya sudah tidak di ragukan lagi.

2.DISTRIBUTOR

Untuk di daerah jakarta salah satunya yang saya tahu berada di jakarta selatan jln.simatupang.dan di pulo gadung – jakarta timur.Harga disana disana lebih murah jika di bandingkan dengan pegadaian atau toko emas.

3.SITUS RESMI ONLINE

disni kamu bisa memesan lansung via online berapa gram yang ingin kamu beli,harganya sudah tertera di tabel situs itu.Dan banyak lagi situs online terpecaya untuk membeli emas batangan .dan pasti harga lebih mahal karena di adakannya ongkir.
Seperti lazada,blibli,orori,dll…

4.BUTIK EMAS

Beli emas sekarang jadi makin mudah di beberapa kota besar. Soalnya Antam sudah punya beberapa tempat untuk menjual emasnya.Jadi selain di Jakarta, kamu juga bisa beli emas batangan di Butik Emas Antam Logam Mulia di Bandung, Medan, Banjarmasin, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, dan Balikpapan.Butik-butik tersebut merupakan cabang dari butik Antam yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

5.BANK SYARIAH

Tempatlain yang bisa dipakai buat beli emas adalah di beberapa bank syariah seperti BNI Syariah, BRI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri.
Di Mandiri Syariah misalnya, kamu bisa beli emas secara kredit.
Syaratnya pun mudah. Cukup foto kopi KTP dan NPWP.Membeliemas di Bank Mandiri syariah banyak pilihannya. Mulai dari pembelian emas secara kredit seberat 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram dan 500 gram.Uang mukanya pun relatif rendah, yakni 20 persen dari harga emas.
Kamu bisa mengangsur pembayaran cicilan minimal 12 bulan atau maksimal selama 60 bulan.

6.DI KANTOR POS INDONESIA

Tempat terbaru untuk membeli emas buat investasi adalah di kantor Pos Indonesia.
Sedikitnya terdapat 205 kantor Pos di seluruh Indonesia telah bekerja sama dengan Antam
Dengan begitu kamu bisa membeli emas logam mulia di kantor Pos mulai dari seberat 0,5 gram sampai dengan 50 gram. Pelayanan ini mulai berlaku sejak 11 September 2017.
3.Tempat penyimpanan investasi emas

Setelah kamu resmi membeli emas untuk investasi dalam jangka waktu tertentu, pastikan juga tempat penyimpanannya.
Ada beberapa cara agar emas yang dijadikan investasi bisa tersimpan dengan aman. Cara investasi emas yang ini jangan sampai kelewatan!Pertama, emas bisa disimpan di brankas baja yang ada di rumah untuk menghindari pencurian. Namun kamu harus mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk membeli brankasnya.Kedua, emas yang kamu beli bisa disimpan di layanan jasa penyewaan kotak penyimpanan harta atau surat-surat berharga. Orang-orang menyebutnya safe deposit box (SDB).
Layanan SDB ini biasanya dikeluarkan pihak bank.Selain perbankan, layanan SDB ini juga dimiliki oleh pihak lain seperti Pegadaian. Nah, jadi kamu bisa nitip emas kamu di layanan SDB ini.
Tentu ada biaya layanan dari masing-masing jasa penyewaannya.Ketiga, emas yang sudah dibeli bisa disimpan juga di Brankas PT Antam. Brankas atau program Berencana Aman Kelola Emas Antam ini memiliki sistem keamanan 24 jam.
Untuk individu seperti kamu, cukup hanya membayar biaya keanggotaan sebesar Rp 25.000 per bulan.

Dengan sedikit info dari kami semoga investasi anda berjalan lancar dan mendapatkan keuntungan yang lebih ..skian info dari kami.trmks sudah berkunjung di blog tokomas sinarabadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s